Selasa, 13 Maret 2012

Sekapur Sirih

Salam jumpa kawan-kawan PKBN - Banten 2011. Dalam web [blog] sederhana ini saya hanya ingin mencoba menyapa kawan-kawan yang ada dimanapun saat ini berada untuk terus memupuk kebersamaan dan tali silaturahim dalam kehidupan ini.

Karena dengan silaturahim banyak hal yang kita peroleh salah satunya adalah panjang umur. Selain panjang umur, kita juga akan mendapatkan banyak rizqi dan diluaskan serta dimudahkan jalannya. Jadi, kalau punya keinginan sesuatu maka perbanyaklah  bersilaturahim..

Al-Qur'an adalah kalamullah yang berisi perintah dan larangan serta berisi tentang tauhid serta hukum-hukum yang mengatur manusia. sebagai orang yang beragama, muslim tentunya, maka kita memiliki wewenang dalam menyebarluaskan ajaran islam dengan menggunakan berbagai metode [dakwah].

Jika kita kembalikan kedalam al-Quran sendiri bahwa isi dari dalam al-Quran sendiri adalah ajakan serta anjuran kepada seluruh umat manusia, dan ada juga ancaman bagi siapa yang tidak mau mengikuti kebenaran yang ada di dalam al-Quran tersebut.

Oleh sebab itulah maka di dalam al-quran ada ayat yang menjelaskan basira wanadzira yaitu berita gembira dan ancaman. maksudnya adalah berita gembira adalah adanya balasan allah terkait dengan surga, atas apa yang dilakukan oleh manusia dalam kebaikan. tetapi jika keburukan maka allah memberikan azab yang sangat pedih bagi manusia.

Untuk itu marilah kita memilih manakah yang akan diikuti. apakah kita akan memilih surga atau neraka, maka semuanya bisa ditentukan pada saat ini, ketika kita masih memiliki nyawa untuk hidup.


























0 komentar:

Posting Komentar

 
Alamat Kantor Kami : Jln. Labuan-Jakarta, Koroncong, Paniis, Pandeglang-Banten. Hubungi Kami di : 0857 2592 1093,